HomePromotionEIGER di Indofest 2023, Tawarkan Diskon Sampai 50%

EIGER di Indofest 2023, Tawarkan Diskon Sampai 50%

Jelang libur panjang akhir tahun, pekan kedua November 2023 Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali hadir untuk para pegiat petualang. Pameran outdoor dan adventure terbesar di Indonesia kali ini diselenggarakan di Jatim Expo. Ngga mau kalah, EIGER  Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang terkemuka juga telah menyiapkan berbagai agenda khusus di Indofest 2023. Yuk simak apa aja keseruan yang EIGER hadirkan di Indofest 2023 nanti. 

EIGER di Indofest 2023

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang mengatakan EIGER Adventure brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang telah menyiapkan berbagai agenda khusus di Indofest 2023.

Berbagai penawaran menarik serta bermacam produk baru yang didesain khusus untuk mengeksplorasi Indonesia di liburan akhir tahun, kompetisi panjat dinding dan games seru akan meramaikan empat hari perhelatan di Booth EIGER – Indofest. Ada juga cerita dari para petualang dan komunitas yang diundang EIGER ke Indofest Surabaya.

“Selama empat hari berturut-turut, booth Eiger akan jadi titik temu, ruang komunitas dan para pegiat alam bebas untuk berbagi kisah berpetualang aman dan nyaman.

Mengambil tema Next Gen Adventurer EIGER menyiapkan empat hari di Indofest Surabaya dengan pengalaman yang berbeda tiap harinya. Ada cerita ekspedisi, cerita menariknya bisnis ritel perlengkapan outdoor, juga cerita dari Indorunners Surabaya dan Gen Z yang berpetualangan keliling dunia,” ujar Jason dalam keterangan tertulis.

Jason menambahkan, ada kejutan khusus disiapkan di Indofest Surabaya. Bukan cuma satu, tapi ada dua booth yang disiapkan Eiger!

“Selain booth utama dengan ribuan produk Eiger Mountaineering, Eiger Riding, Eiger 1989, dan Eiger Tac. Kejutan khusus adalah hadirnya booth kedua di Indofest Surabaya dengan lini produk Eiger Women. Koleksi Eiger yang dikembangkan khusus untuk petualangan perempuan Indonesia,” ungkap Jason.

Generasi Petualang Baru

EIGER Indofest

Penanggung Jawab Eiger Indofest 2023 di Surabaya, Oscar Siregar menambahkan, setiap hari ada cerita berbeda yang disiapkan di panggung utama Indofest.

Hari pertama, akan diisi dengan cerita Ekspedisi 17. Sebuah perjalanan mendaki 17 gunung di Pulau Jawa bersama 17 anggota tim pendaki wanita pada 17 Agustus 2023. Hari kedua, akan ada talkshow menariknya bisnis ritel outdoor dengan EIGER, Polygon dan Bigadventure.

Berlanjut hari ketiga akan ada obrolan ringan bersama Indorunners Surabaya dan Product Designer Eiger. Ditutup hari keempat akan ada bintang tamu spesial dari Reza Dwi Yanda (@ejaak15). Reza Dewi yang dikenal sebagai sosok anak muda petualang yang memiliki jutaan followers Gen-Z di Indonesia.

Paralel dengan main content di panggung utama Indofest Surabaya, Eiger mengajak para pengunjung untuk bersenang-senang dengan aktivasi di booth Eiger.

EIGER Indofest

“Berbagai games seru disiapkan seperti Fun Climbing, Mapala Se-Jawa Timur Speed Climbing Competition, Explorienteering. Bagi pemenang yang beruntung di setiap games, akan mendapatkan merchandise Eiger. Merchandise berupa voucher diskon, uang tunai, dan beragam produk menarik dari Eiger,” ujar Oscar.

Semua Produk Pilihan Diskon di Indofest 

Selain keseruan kegiatan di atas, Eigerian juga bisa mendapatkan diskon yang ngga kalah menguntukan. Ada promo istimewa diskon sampai 10% untuk semua produk EIGER. Dari mulai koleksi apparel, tas, sepatu, tenda hingga koleksi khusus untuk petualang perempuan. 

Selain itu, kamu juga bisa menemukan produk pilihan dengan potongan hingga 50% untuk item-item tertentu yang telah dipilih. Promo ini hanya berlaku di stand Eiger Adventure & Eiger Women di Indofest 2023. 

Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perlengkapan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatanya yuk datang ke both EIGER di Indofest 2023!

Baca Juga: Kenali Indonesia Lewat Seri EIGER X Taman Nasional Yuk!

Belanja Online Juga Bisa!

Buat kamu yang saat ini belum bisa bergabung belanja di Indofest Surabaya, kamu juga tetap bisa belanja berbagai produk di website resmi EIGER Adventure dan marketplace resmi EIGER lainya loh. 

Dapatkan produk original dengan kualitas terbaik dengan kode voucher EIGER yang bikin belanja lebih hemat. Ngga usah takut ongkos kirim, kini gratis ke seluruh Indonesia.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di website resmi eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru