HomeTips & TrickLifestyleInspirasi Produk EIGER yang Bisa Dijadikan Kado Tahun Baru untuk Sahabat

Inspirasi Produk EIGER yang Bisa Dijadikan Kado Tahun Baru untuk Sahabat

Momen tahun baru memiliki daya tarik tersendiri karena menciptakan perasaan optimisme, kesempatan baru, dan antusiasme terhadap awal yang baru. Momen tahun baru seringkali dirayakan bersama dengan teman-teman, keluarga, dan orang-orang terdekat. Ditambah dengan pemberian kado tahun baru, perayaan bersama ini akan menciptakan ikatan sosial dan hubungan yang erat.

Tahun baru memberikan kesempatan untuk memulai lembaran baru, menetapkan tujuan, serta merencanakan perubahan positif dalam hidup. Momen ini memungkinkan kita untuk merenung tentang pencapaian, pelajaran, serta pengalaman dari tahun yang berlalu. Ini juga bisa jadi waktu yang baik untuk mengevaluasi diri sendiri, lho.

Bagi Eigerian yang saat ini sedang mencari inspirasi kado tahun baru untuk sahabat, pastikan simak ulasan menarik di bawah ini sampai akhir, ya!

Tips Merayakan Libur Tahun Baru Rame-Rame

kado tahun baru
Sumber: Eiger Adventure

Merayakan tahun baru bersama sahabat dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Nah, berikut ini ada beberapa tips merayakan tahun baru yang bisa Eigerian praktikkan:

  1. Diskusikan rencana merayakan tahun baru bersama, mulai dari menentukan lokasi, aktivitas, dan detail lainnya.
  2. Jika memungkinkan, adakan pesta tahun baru di rumah salah satu dari kalian dan sajikan makanan ringan, minuman, hingga hiburannya.
  3. Jika merayakan di rumah, bisa juga mengatur potluck dinner di mana setiap orang membawa hidangan atau makanan ringan favoritnya.
  4. Pilihlah tema untuk pesta tahun baru seperti “Black and White”, “Neon Party” atau tema lainnya yang dapat menambah keseruan dan memberikan momen foto yang seru.
  5. Jika cuaca mengizinkan, pertimbangkan untuk mengadakan piknik malam tahun baru di alam seperti taman atau pantai. Jangan lupa bawa perlengkapan yang diperlukan, serta cemilan dan minuman!
  6. Persiapkan juga permainan seru seperti papan permainan, kartu, atau permainan video yang dapat dimainkan bersama-sama.
  7. Eigerian juga bisa menghadiri perayaan tahun baru yang diadakan di pusat kota atau tempat umum bersama dengan para sahabat. Misalnya menikmati kembang api, atau pergi ke konser musik yang diadakan khusus untuk malam tahun baru.
  8. Menikmati malam tahun baru dengan maraton menonton film atau serial favorit juga menarik untuk dilakukan bersama sahabat. Jangan lupa siapkan camilan dan minuman untuk menemani, ya!
  9. Bertukar kado tahun baru juga bisa jadi hal yang menyenangkan. Eigerian bisa menyiapkan kado tahun baru yang unik dan bermanfaat.

Baca juga: Yuk intip 5 Perayaan Malam Tahun Baru Unik Di Berbagai Negara!

Inspirasi Produk EIGER untuk Kado Tahun Baru

kado tahun baru
Sumber: Eiger Adventure

Memberikan kado tahun baru untuk para sahabat dapat menjadi cara indah untuk mengekspresikan kasih sayang, penghargaan, dan harapan baik. Berikut ini adalah beberapa ide kado tahun baru yang dapat Eigerian pertimbangkan:

1. EIGER SELFOSS BOTTLE

kado tahun baru

Selfoss adalah botol minum yang cocok digunakan untuk menemani Eigerian saat camping, traveling, maupun berkegiatan sehari-hari. Botol minum ini memiliki fitur double wall vacuum insulated, yang memungkinkan membuat minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam. Terbuat dari bahan stainless steel, botol minum ini bebas BPA, sehingga sangat aman digunakan. Tentunya, ini bisa jadi ide kado tahun baru yang bermanfaat untuk para sahabat.

2. EIGER GUMMI BUCKET HAT WS

Inspirasi produk EIGER lainnya yang bisa dijadikan sebagai kado tahun baru untuk sahabat adalah topi. Eigerian bisa mendapatkan gaya kasual terbaik dengan memakai topi model bucket Gummi. Dirancang dengan bordir logo EIGER di bagian depan, topi ini juga dilengkapi dengan tali prusik dengan stopper yang ukurannya dapat disesuaikan agar topi tetap pada tempatnya. Hadir dengan beberapa pilihan warna yang menunjang penampilan! 

3. EIGER X-MESSNER WALLET

Lalu ada dompet yang juga menarik untuk dijadikan sebagai kado tahun baru. Pastikan uang dan kartu Eigerian tersimpan dengan rapi dalam dompet X – Messner, di mana dompet ini memiliki desain unik dengan grafis pada bagian dalamnya. Selain itu, dompet ini juga memiliki 8 slot kartu dan satu slot dengan resleting untuk menyimpan koin.

4. EIGER BRAUCIENS SUNGLASSES

Kemanapun Eigerian pergi, Brauciens bisa diandalkan untuk membantu melindungi pandangan dengan lensa polarized untuk kenyamanan. Dirancang khusus untuk menemani kendaraan berkendara, Brauciens juga dilengkapi dengan material berdaya tahan kuat namun juga tetap memberikan kenyamanan selama pemakaian yang hadir dengan desain trendi untuk memberikan tampilan tangguh pada gaya harian. Dijamin, jika Eigerian memberikan kacamata ini sebagai kado tahun baru, sahabatmu akan sangat senang menerimanya!

5. EIGER GRAPHON VERTICAL V.2 1.0 PHONE CAS

Graphon Vertical V.2 1.0 adalah sarung ponsel model vertical yang memungkinkan siapa saja yang memakainya untuk menyimpan ponsel dan barang-barang penting dengan aman dalam jangkauan. Sarung ponsel ini mampu menampung smartphone hingga yang berukuran 5.5” dan dilengkapi bantalan untuk menjaga ponsel tetap aman. Ini juga bisa jadi ide menarik sebagai kado tahun baru untuk para sahabat.

6. EIGER BIBURY BELT FLIP 1989

Lalu ada ikat pinggang Bibury Flip yang bisa melengkapi penampilan baik saat berpetualang maupun ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Ikat pinggang bercorak ini terbuat dari bahan polyester yang lentur sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Menariknya, ada buckle logo EIGER yang dapat disesuaikan ukurannya, ditambah logam berkualitas pada ujung sabuk yang membuatnya lebih menarik.

7. EIGER BREGAGLIA WATCH

Minimalis, sederhana, dan trendy adalah kata-kata terbaik untuk menggambarkan Bregaglia Watch ini. Adanya fitur ketahanan air mencapai 5 ATM pada jam tangan analog ini menjadi pelengkap untuk aktivitas harian siapa saja yang memakainya. Tapi perlu diperhatikan bahwa jam tangan ini tidak cocok digunakan untuk kegiatan snorkeling dan diving.

Baca juga: Promo Harbolnas EIGER, Belanja Tahun Baru Tanpa Ragu

Bagaimana, sekarang sudah tidak bingung lagi menentukan kado tahun baru untuk para sahabat, bukan? Selain beberapa produk yang telah disebutkan di atas, EIGER juga punya lebih banyak lagi produk yang bisa Eigerian pilih.

Lengkap dan berkualitas, semua yang Eigerian perlukan bisa ditemukan di website resmi EIGER Adventure. Cek sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru