HomePromotionMusim Hujan? Ini 5 Produk EIGER yang Membuatmu Tetap Kering!

Musim Hujan? Ini 5 Produk EIGER yang Membuatmu Tetap Kering!

Musim hujan yang saat ini terjadi pastinya mengganggu Eigerian dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Salah satu aspek yang sangat terganggu jika sedang hujan adalah mobilitas. Eigerian, khususnya bagi yang commuting menggunakan sepeda motor dan angkutan umum, pastinya akan merasa terhambat pergerakannya.

Oleh karena itu, EIGER menyediakan beberapa produk yang bisa Eigerian pakai untuk mengurangi dampak negatif dari terjadinya hujan.

Selain melindungi tubuh, produk EIGER ini juga memiliki teknologi cepat kering yang membuat Eigerian tidak membuang waktu.

Rekomendasi Produk EIGER di Musim Hujan

Berikut beberapa rekomendasi produk EIGER yang bisa Eigerian pakai ketika menghadapi hujan. 

1. Sisu Jacket

Bagi Eigerian perempuan yang mobilitasnya tinggi ketika berutinitas sehari-hari, kamu bisa mengenakan Sisu Jacket.

Jaket satu ini berjenis oversized berkerah tinggi membuat kamu tetap sejuk karena memiliki sistem ventilasi di bagian punggung. 

Sisu Jacket juga bisa melindungi Eigerian dari hujan berintensitas ringan sampai sedang karena sudah menggunakan teknologi Tropic Repellent yang membuat air menjadi lebih sulit menembus ke dalam tubuh kamu. 

2. Voyager Jacket 2.0

Voyager Jacket 2.0 cocok buat kamu para lelaki yang ingin tubuhnya tetap terlindungi tetapi tetap terlihat stylish di mata orang lain saat menjalani kegiatan sehari-harinya.

Eigerian bisa terlindung dari hujan intensitas ringan saat berkendara karena jaket ini sudah memiliki teknologi Tropic Repellent.

Voyager Jacket 2.0 memiliki padding dan konstruksi yang dirancang untuk menjaga kamu tetap hangat dan nyaman sepanjang hari.

Bagian lengan dan penutup kepala jaket juga dapat dilepas pasang menggunakan ritsleting.

3. Versneld Riding Jaket

Eigerian sering kehujanan ketika berkendara roda dua menjalani rutinitas sehari-hari? Eigerian bisa memakai Versneld Riding Jacket untuk melindungi tubuh agar tidak terkena air.

Hal ini dikarenakan jaket ini sudah dilengkapi dengan teknologi Tropic Repellent serta teknologi Tropic Windblock yang melindungi dari terpaan angin.

Saat cuaca yang lebih panas, sistem ventilasi di area ketiak membuat Eigerian merasa tidak gerah dan berkendara dengan nyaman.

Aksen reflektif di bagian belakang memastikan visibilitas, sehingga Eigerian dapat berkendara dengan lebih aman dalam kondisi kurang cahaya.

Baca Juga: Promo Kalender Gratis Toko EIGER: Buruan Sebelum Kehabisan!

4. Mens Lumula Windrun Vest

Eigerian merasa khawatir kehujanan ketika sedang lari dan berolahraga? Hilangkan rasa itu dengan mengenakan Mens Lumula Windrun Vest.

Vest yang satu ini bisa melindungi diri kamu saat berlari di kondisi hujan ringan karena memiliki teknologi Tropic Repellent.

Eigerian juga akan terlindung dari rasa panas dan gerah berkat adanya fitur ventilasi mesh. Rompi yang ringan ini juga dapat dimasukkan ke dalam saku belakang yang dilengkapi ritsleting agar lebih ringkas dan mudah dibawa.

5. Mens Combat Tactical Softshell

Jaket penuh fitur untuk situasi di mana ketangkasan sangat penting. Mens Combat Tactical Softshell memberi Eigerian akses cepat ke senjata dan perlengkapan tactical lainnya kapan pun dibutuhkan berkat ritsleting dua arah di kedua sisi yang berfungsi sebagai ventilasi ketiak. 

Selain itu, ada buckle quick-release pada kedua sisi ujung bawah jaket, yang dapat dilepas dengan cepat saat Eigerian menarik talinya.

Jaket softshell ini dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, sehingga tidak ada yang dapat menghalangi kamu, termasuk angin, hujan ringan, atau udara dingin.

Lawan Musim Hujan dengan Produk EIGER

Belanja produk-produk yang bisa melindungi tubuh dari hujan di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! 

Belanja di eigeradventure.com atau toko resmi EIGER terdekat di wilayahmu menawarkan beberapa keuntungan bagi Eigerian.

Salah satunya adalah ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi Eigerian tidak perlu khawatir mengenai ongkir yang mahal jika daerah tempat tinggalnya jauh. 

Produk EIGER yang dijual di eigeradventure.com maupun di toko resmi EIGER sudah dijamin keaslian dan kualitasnya karena produk-produk orisinal EIGER hanya dijual melalui dua cara pembelian ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru