HomeTips & TrickLifestyle7 Rekomendasi Outfit Halalbihalal Bersama EIGER Ramadan Collection

7 Rekomendasi Outfit Halalbihalal Bersama EIGER Ramadan Collection

Semakin mendekati hari kemenangan, masyarakat kemudian sudah mulai melakukan belanja berbagai kebutuhan lebaran. Salah satunya adalah pakaian yang disiapkan untuk acara halalbihalal. Tentu saja, kamu sebagai seorang yang modern dan kekinian, wajib menggunakan outfit halalbihalal yang keren dan sedap dipandang.

Sebenarnya untuk urusan outfit halalbihalal dan bukber sendiri, Eiger Adventure sudah menyediakannya khusus untuk kamu. Lini produk Eiger Ramadan Collection yang ada di laman produknya, bisa kamu lihat dan pilih sesuai selera.

Tentu saja, produk EIGER Adventure dapat dipastikan berkualitas, nyaman digunakan, namun dengan harga yang tetap masuk akal. Beberapa rekomendasi outfit halalbihalal yang bisa kamu padu-padankan antara lain adalah sebagai berikut.

1. Eiger Blumen Paisley Shirt

outfit halalbilahalal

Produk pertama dari segmen Eiger Ramadan Collection ini merupakan kemeja dengan long sleeve. Desain dan potongannya sangat nyaman digunakan, didukung dengan corak paisley yang membuat kamu bisa terlihat rapi ketika mendatangi agenda halalbihalal.

Tersedia dalam dua warna, Navy dan Black, kemeja ini bisa langsung kamu dapatkan di sini. Bahannya 100% terbuat dari katun dengan dua saku dada yang diberi penutup flap. Eiger Blumen Paisley Shirt bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp339.000 saja. Sangat menarik bukan?

Baca Juga : Yuk Intip 5 Tips Tampilan Fashion Smart Casual

2. Eiger Odyssey LS Shirt, Outfit Halalbihalal untuk Kaum Hawa

outfit halalbilahalal

Rekomendasi kedua yang diberikan adalah Eiger Odyssey LS Shirt yang memiliki warna cerah dan ceria. Pakaian ini terbuat dari campuran bahan linen, viscose, dan katun, sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Bahan pakaian yang breathable membuat sirkulasi udara tetap bisa berjalan lancar, sehingga sejuk ketika digunakan. Disamping itu, bagian kancing di ujung lengannya juga bisa menambah kesan formal yang ingin kamu tampilkan. Pakaian ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp223.300 saja. Sangat menarik untuk produk sekeren ini bukan?

3. Eiger Caligo LS Shirt, yang Satu Ini Khusus Anak-Anak

outfit halalbilahalal

Eiger Ramadan Collection juga secara khusus menyediakan segmen pakaian anak, yang bisa digunakan untuk acara halalbihalal. Dengan Eiger Caligo LS Shirt, anak-anak akan tampak rapi dan keren, dan tentu saja tanpa harus merasa panas karena bahannya benar-benar sejuk.

Produk ini dipasarkan dalam dua warna utama, yakni Blue dan warna gelap. Namun sepertinya mengacu pada laman produk, hanya tersisa Caligo dengan warna biru saja. Jadi pastikan kamu segera membelinya ya! Dapatkan harga menarik hanya Rp239.000 untuk pakaian nyaman yang satu ini.

4. Tampil Kekinian dengan Eiger Novis Cap

outfit halalbilahalal

Aksesoris kepala bisa menjadi tambahan sempurna untuk tampilan yang kamu bawa. Setelah menggunakan kemeja dan pakaian yang direkomendasikan di atas, kamu juga bisa menggunakan Eiger Novis Cap sebagai tambahannya.

Topi tanpa visor ini sedang digandrungi masyarakat, karena ternyata banyak juga digunakan oleh public figure tanah air. Desainnya yang keren, perpaduan warna yang mudah dikombinasikan, serta kenyamanan yang diberikan, menjadikan Novis Cap salah satu item yang paling direkomendasikan dalam artikel singkat ini.

5. Jangan Lupakan Alas Kaki, Eiger Oblivion Carson Sandal

outfit halalbilahalal

Untuk bagian alas kaki, kamu bisa mempercayakannya pada Eiger Oblivion Carson Sandal. Meski memiliki desain dasar seperti sandal gunung, namun dengan modifikasi yang cermat sandal ini akan sangat sedap dipandang saat digunakan ke acara halalbihalal.

Sebagai salah satu pelengkap outfit halalbihalal yang kamu gunakan, sandal ini terjamin kekuatan dan kenyamanannya. Footbed berbahan EVA yang empuk dan nyaman, dilengkapi dengan padding neoprene, menjamin kenyamanan dan kekuatan dari produk sandal milik Eiger ini.

Harganya juga sangat menarik, bisa didapatkan pada angka Rp289.000 saja.

6. Aksesoris Tambahan untuk  Masker

outfit halalbilahalal

Terakhir, salah satu produk yang menjadi hal wajib untuk berbagai kegiatan selama dua tahun ke belakang, adalah strap mask dan masker. Kedua produk ini, seperti tidak mungkin lepas dari daftar outfit halalbihalal, karena masih wajib digunakan dalam rangka menerapkan prokes ketat.

Tak perlu cemas, karena Eiger juga menyediakan berbagai produk menarik terkait masker dan strap mask yang kamu perlukan untuk melengkapi outfit halalbihalal. Mulai dari Eiger X-Thach 2 Strap, Eiger Kai E89 Mask Adult, dan masih banyak lagi produk lainnya. Strap mask dan produk masker Eiger tetap bisa jadi andalan untuk berbagai kegiatan termasuk halalbihalal ini.

Baca Juga : Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Menyusun Resolusi Tahun Baru 

Sederet outfit halalbihalal yang direkomendasikan di atas merupakan sebagian kecil saja dari Ramadan Collection yang dimiliki oleh Eiger Adventure. Tentu, kamu bisa melihat detail produknya lebih jelas dengan mengunjungi laman produk Eiger secara langsung.

Berbagai urusan outfit terkait bukber dan halalbihalal bisa diselesaikan dengan cara mudah dan harga terjangkau dengan produk Eiger Ramadan Collection. Agar mendapatkan outfit halalbihalal yang paling keren, kamu bisa membuat kombinasi kreatif dengan koleksi yang tersedia. Semoga agenda kamu berjalan lancar, dan selamat beraktivitas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru