HomePromotionOnlinePesta Belanja di Promo EIGER 7.7, Harga Mulai dari 7Ribuan!

Pesta Belanja di Promo EIGER 7.7, Harga Mulai dari 7Ribuan!

Saatnya kembali ke kampus Eigerian! Butuh berbagai perlengkapan sekolah? Atau tas dan sepatu baru untuk sambut semester baru? Tenang saja, kini hadir promo EIGER 7.7 pesta belanja meriah yang siap memenuhi kebutuhan belanja kamu dengan lebih terjangkau!

Pada periode promo EIGER 7.7  kamu bisa menikmati promo Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia, Voucher Diskon s/d 1JT, & Flash Sale mulai dari 7ribuan. Cek detail promonya lewat artikel di bawah ini!

Daftar Promo EIGER 7.7, Jangan Sampai Ketinggalan!

  1. Crazy Price Mulai dari 7Ribuan! 

Hanya di promo EIGER 7.7 kamu bisa dapatkan produk pilihan mulai dari 7ribuan aja, cek dan pantengin terus promo crazy price lewat website resmi EIGER Adventure, di eigeradventure.com ya. Ada tas, sepatu, aksesori juga berbagai perlengkapan back to campus lainya yang bisa kamu dapetin dengan harga menarik! 

  1. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Pasti banyak dari kamu yang mempertimbangkan ongkos kirim saat berbelanja online bukan? Ngga perlu khawatir, karena salah satu keuntungan di promo EIGER 7,7 adalah kamu bisa nikmatin Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia. Menarik bukan? 

  1. Diskon Potongan Harga! 

Hanya di promo EIGER 7.7 semua produk EIGER pilihan favoritmu diskon sampai 15%. Pastinya kamu bisa dapatkan berbagai produk dengan kualitas terjamin dengan harga yang lebih terjangkau.  Beli lebih dari 2 produk, kamu juga bisa dapatkan tambahan diskon 5%

  1. Kode Voucher Spesial di Promo EIGER 7.7

Hanya sampai 10 Juli 2023 kamu bisa nikmati voucher potongan belanja yang bikin belanja jadi lebih hemat. Sematkan kode vouchernya saat kamu checkout di website resmi EIGER yaitu eigeradventure.com nikmati potongan belanjanya, dan dapatkan produk incaranmu. 

  1. Voucher Belanja Gratis Khusus Member

Sudahkah kamu jadi member di EIGER Adventure Club? Kalau belum ini saat yang tepat loh Eigerian, kamu bisa dapatkan voucher belanja dengan mengikuti berbagai misi menarik. Selesaikan berbagai misi dan dapatkan poin yang kamu bisa tukar dengan voucher belanja. 

Ini Spesial Voucher Hanya Untukmu, Catat Kodenya!

Spesial hanya di tanggal 1 – 10 Juli 2023 kamu bisa dapatkan promo menarik selama Promo 7.7 EIGER. Kini makin hemat kamu bisa dapatkan tambahan potongan harga dengan kode voucher di bawah ini:

  • JUL350  adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 15.000, dengan minimal belanja Rp 3500rb
  • JUL500 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 25.000, dengan minimal belanja Rp 270rb
  • JUL750 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 50.000, dengan minimal belanja Rp 750rb
  • JUL1000 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 100.000, dengan minimal belanja Rp 1.000.000

Belanja berbagai kebutuhanmu hanya di website resmi di eigeradventure.com tanpa biaya tambahan ongkos kirim. Belanja semuanya, bayar semaunya, yuk checkout langsung barang incaran di promo EIGER  7.7.

Join Komunitas? Bisa Dapat Voucher Belanja!

Kamu tergabung dalam komunitas? Olahraga, outdoor, seni atau komunitas lainya? Yuk dapatkan voucher belanja khusus dengan mengikuti misi spesial EAC untuk Komunitas. Misi Spesial Komunitas ini dapat diikuti dengan cara mengakses website club.eigeradventure.com dan mengikuti Misi di dalamnya.

Kini Belanja EIGER Bisa Gunakan Paylatter! 

Semakin gaya saat kembali ke kampus dengan berbagai produk dari EIGER. Tenang, kini belanja EIGER  juga bisa bayar belakangan dengan Akulaku! Dapatkan potongan harga dengan menyematkan kode voucher di bawah ini. 

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode Juli-Semptember 2023. 
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode Juli-Semptember 2023

Belanja Sekarang di eigeradventure.com

Tertarik belanja dan menikmati promonya? Yuk kunjungi website resmi EIGER di eigeradventur.com Pastikan kamu selalu belanja di official EIGER website dan marketplace ya untuk selalu dapetin produk original dengan harga terbaik!

Jangan sampai menyesal karena kehabisan promo, belanja EIGER setiap hari, hematnya pasti. Untuk informasi program dan promo di website resmi eigeradventure.com, ikuti instagram @eigeradventurecom atau Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru