HomePromotionOnlinePromo Hari Ini, Crazy Price Sampai Voucher EIGER Menunggu!

Promo Hari Ini, Crazy Price Sampai Voucher EIGER Menunggu!

Naik gunung bawa durian, pulang pulang bawa burung puyuh. Mau lengkapi koleksi EIGER impian? mending checkout di promo festival 10.10! Eigerian, jangan lewatkan kesempatan dapetin diskon sampai 90% dan  voucher EIGER untuk belanja maksimal di festival 10.10. Sebelum itu yuk simak berbagai semarak keuntunganya lewat artikel di bawah ini.  

EIGER Festival 10.10 

Apanih wishlist kamu di bulan Oktober ini? Tas pinggang? Trekking pole buat mendaki? Atau tenda buat acara camping selanjutnya? Apapun wishlist nya tenang aja, semuanya bisa kamu checkout di festival 10.10!  Ada promo hingga 90%, voucher potongan harga juga, loh! 

Jangan skip artikelnya, dapetin info promo selengkapnya di artikel ini. Scroll terus yuk Eigerian!  

Produk Pilihan Turun Harga 

Pada periode festival 10.10 berbagai produk EIGER bisa kamu dapetin di harga terendah dengan diskon up to 90%. Promo ini berlaku untuk tas juga apparel dan berbagai perlengkapan outdoor lainya. Jangan sampai ketinggalan ya, promo ini berlaku di tanggal 10 Oktober 2023 saja di website eigeradventure.com juga marketplace resmi EIGER lainya. 

Beli Dua Lebih Untung! 

Kapan lagi belanja lebih banyak dapet untung? Hanya dari tanggal 1 sampai 10 Oktober 2023, kamu bisa nikmati promo flexi combo. Ajak teman, kerabat, sahabat atau pacar untuk belanja EIGER bareng yuk. 

Ketentuannya, setiap kamu beli dua produk EIGER apa aja, bisa  langsung dapetin diskon tambahan sebesar 5%. Ini waktu yang pas banget buat kamu beli berbagai wishlist yang bulan lalu sempat tertunda. 

Caranya gampang, cukup sematkan kode voucher EXTRA5 saat checkout dan langsung dapatkan tambahan potongan harga sebesar  5%.

Crazy Price Mulai dari 10Ribuan Aja!

Ini nih yang ditunggu-tunggu Eigerian! Crazy price mulai dari 10 ribuan aja. Ada berbagai produk yang bisa kamu dapetin dengan harga super rendah. Tertarik dapetin crazy pricenya? Mau tau produk apa aja yang diskon sampai 90%? Cek selengkapnya di bawah ini ya Eigerian! 

Daftar Produk Crazy Price

Eigerian, berikut ini ada daftar produk crazy price yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial, cek yuk siapa tau ada produk yang jadi incaran kamu! 

1. EIGER LCD WATCH 1.0

Butuh jam tangan baru buat lengkapi kegiatan harianmu saat traveling? LCD Watch 1.0 jawabanya. Ini adalah jam tangan multifungsi yang dapat dipakai yang  dilengkapi dengan fitur stopwatch, EL backlight, dan alarm. 

Jam tangan ini juga memiliki fitur 10ATM water-reistant untuk menunjang aktivitas kamu di luar ruang. Dengan material watch case, pasti tahan lama deh. Buat yang tertarik kamu bisa dapetin produk ini dengan harga Rp 10.000an aja di crazy price festival 10.10. 

2.EIGER EXCELSIOR 75+15L 1F BACKPACK

Membawa beban berat dalam durasi waktu panjang yang lazim dilakukan dalam kegiatan outdoor, membuat tulang belakang bekerja keras sehingga rawan menyebabkan resiko cedera pada tulang belakang. Pilih yang berkualitas dan pasti- pasti! 

Melalui serangkaian tahapan riset, Eiger menghadirkan teknologi ERGOSPINO dalam tas ini. Ini adalah backsystem berteknologi dual frame yang dapat mengurangi resiko cedera pada tulang belakang sekaligus meningkatkan kenyamanan dan stabilitas saat membawa beban dalam kegiatan outdoor. Carrier dengan teknologi ini dibandrol dengan harga Rp 2.099.000, namun kamu bisa dapatkan hanya dengan Rp 110.000 di crazy price EIGER Festival 10.10. 

3.EIGER X-HORNBILL 2P TENT, YEL, NOS

Hornbill 2P adalah tenda kemah untuk kapasitas 2 orang yang menggabungkan kenyamanan dengan kemudahan sekaligus dalam memasang dan mengemas tenda secara cepat. Inilah alasan tenda ini cocok banget  untuk para petualang yang ingin memanfaatkan waktu untuk menikmati alam di luar ruangan. 

Dirancang dengan pintu berbentuk D dan dilengkapi dengan ritsleting 2 arah yang bertujuan untuk memudahkan kamu saat masuk atau keluar tenda, serta bagian teras tenda yang dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan ataupun sebagai area tambahan saat bersantai di sekitar base camp. Dapatkan tenda ini dengan diskon 90% di harga Rp 87.900, harga ini hanya berlaku saat periode crazy price berlangsung ya Eigerian. 

Nah itu tadi info singkat tentang produk yang akan hadir di crazy price festival 10.10. Masih banyak loh produk dengan harga menarik yang akan menunggu kamu. 

Crazy price akan hadir di website eigeradventure.com. Untuk waktu tepatnya, kamu harus saksikan live instagram @eigeradventurecom dari jam 13.45 sampai 15.15 wib.

Jadi, buat kamu yang belum follow, buruan follow biar gak ketinggalan live nya besok tanggal 10 Oktober 2023!

Voucher EIGER di Festival 10.10

Bikin belanjamu lebih seru dengan hadirnya voucher EIGER potongan harga. Gampang banget, cukup masukan kode voucher ini saat kamu checkout. Tanpa ribet, tapi pasti bikin belanja lebih hemat. 

  • OKT15: Diskon 15 ribu rupiah dengan minimum pembelian 350 ribu rupiah.
  • OKT25: Diskon 25 ribu rupiah dengan minimum pembelian 500 ribu rupiah.
  • OKT50: Untuk pembelian senilai 750 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 50 ribu rupiah.
  • OKT100: Jika kamu berbelanja sampai dengan Rp 1.000.000 kamu akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000.

Ada Hadiah Produk Total Rp 5.000.000

Eigerian yuk jadi Top Spender dan dapatkan hadiah produk EIGER dengan total hingga Rp 5.000.000. Caranya gampang banget, dengan hanya belanja produk EIGER di website resmi www.eigeradventure.com sebanyak banyaknya kamu bisa dapat kesempatan mendapat hadiah berupa produk EIGER dengan total Rp 5.000.000.

Checkout produk EIGER favoritmu dari tanggal 1-10 Oktober 2023, dapatkan hadiah menariknya. Bagi pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui instagram story @eigeradventurecom. 

Baca Lagi: Deretan Tips Mendapatkan Diskon EIGER di Festival 10.10

Belanja Hari Ini Pasti Untung! 

Promo di atas menarik bukan Eigerian? Jadi jangan kamu lewatkan kesempatanya. Belanja EIGER sekarang lewat website resmi di eigeradventure.com. Dapatkan produk original dengan kualitas terbaik dengan kode voucher EIGER yang bikin belanja lebih hemat. Ngga usah takut ongkos kirim, kini gratis ke seluruh Indonesia.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di website resmi eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru