HomePromotionOnlinePromo Tokopedia Traktir Ultah, Ada Cashback Jutaan Rupiah!

Promo Tokopedia Traktir Ultah, Ada Cashback Jutaan Rupiah!

Beli berbagai produk EIGER Tokopedia saat promo Traktir Ultah, bisa dapat cashback hingga Rp3.000.000. 

Sebelum belanja, cek detail lengkapnya disini ada voucher belanja yang bisa digunakan seluruh pengguna. 

Promo Tokopedia Traktir Ultah Hanya Hari Ini 

Dapatkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan tanpa perlu keluar rumah dengan Tokopedia. Belanja berbagai kebutuhan travelingmu dari EIGER pasti lebih hemat di promo Traktir Ultah Tokopedia. 

Ada bucket hat untuk temani kegiatan travelingmu, backpack keren untuk bawa berbagai barang kebutuhanmu juga apparel keren yang menunjang kebutuhan OOTDmu! Yuk dapatkan semuanya hanya di promo Traktir Ultah Tokopedia. 

Dapatkan Produk Favoritmu!

Manfaatkan promo flash sale yang hadir di Official Shop EIGER di Tokopedia yang hanya berlangsung sampai tengah malam. Ada berbagai promo yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang menarik dengan diskon up to 30% Belanja sekarang dan dapatkan promonya! 

1. EIGER Z – WEEKENDER RUCK 32L 1F CARRIER 

Mulai perjalananmu dan simpan semua perlengkapannya dengan aman serta mudah dijangkau ke dalam tas Z-Weekender Ruck 32L 1F. 

Di bagian dalam tas, terdapat kompartemen utama dengan saku dalam, sedangkan di bagian luar terdapat saku di bagian atas dan depan sebagai akses cepat.

Jangan lupa selalu bawa botol minum dalam setiap perjalananmu, dengan tas ini kamu bisa simpan botol minum serta barang barang esensial di bagian samping.

Selain itu, tas ini dilengkapi rain cover untuk perlindungan ekstra pada tas saat hujan. Dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability, tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang.

2. EIGER SERENE VEST

Saat traveling, penting nih bagi kamu untuk gunakan rompi yang bisa menunjang perjalananmu. Simpan berbagai peralatan esensial dalam saku rompimu, tetap stylish dan fleksibel kemanapun.

Dengan memadukan desain klasik dengan aksen outdoor, rompi ini menjadi partner andalanmu baik saat traveling dan camping, maupun untuk menambah sentuhan style gorpcore. 

Dilengkapi dengan 2 kantong tangan di sisi kanan dan kisi serta 1 kantong dada, membuat semua essensialmu seperti gadget dan passort dapat terbawa dalam satu rompi.

3. EIGER Z-RAS DASHEN SHOES

Persiapkan diri untuk tempuh perjalananmu untuk menyambut petualangan serta tantangan baru setiap harinya dengan sepasang sepatu Z – Ras Dashen yang akan menyempurnakan penampilan. 

Kesan klasik namun juga tetap mengedepankan tampilan tangguh dapat kamu rasakan pada bagian atas sepatu Z – Ras Dashen ini yang terbuat dari material kulit nubuck berdaya tahan kuat dan dipadukan dengan kanvas yang juga memberikan proteksi water-repellent.

Didukung juga dengan footbed anatomis yang membentuk anatomi kaki untuk memberikan fit yang lebih baik dengan kenyamanan sempurna sepanjang hari, sementara Insole Ortholite akan memanjakan kaki dengan bantalan yang empuk, ringan, dan juga sangat mudah menyerap keringat. 

Diskon EIGER Up to 70%

Flash sale spesial Tokopedia Traktir Ultah hadir kembali dengan tawaran yang menarik dan yang tak bisa dilewatkan. 

Checkout semua belanjaan kamu dan manfaatkan promo dengan potongan harga hingga 70%. Kamu juga bisa dapatkan cashback hingga Rp3.000.000 untuk belanja yang lebih hemat. 

Selain itu ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu:

1. Spesial Voucher Untuk Followers Baru! 

Kamu bisa mendapatkan voucher istimewa dengan mengikuti toko resmi EIGER di Tokopedia. Segera dapatkan potongan harga 10% dengan pembelanjaan minimal sebesar 100.000. Ada berbagai produk menarik yang bisa kamu dapatkan.

2. Gratis Ongkir 

Tak bisa dipungkiri, pertimangkan belanja online adalah ongkos kirim yang sering kali memuncak. Tapi kamu tidak perlu khawatir, hanya di promo Traktir Ultah kamu bisa dapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia, dengan minimal belanja hanya Rp 50.000.

3. Extra Cashback hingga Rp3.000.000

Tidak hanya mendapatkan potongan harga, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp3.000.000. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja sepuasnya. Semakin besar total belanjaanmu, semakin besar juga cashback yang akan kamu dapatkan. Jadi jangan kamu sia siakan ya Eigerian. 

Baca Juga: 11 Inspirasi OOTD Baju Kodok yang Gak Ketinggalan Jaman

Belanja di EIGER Sekarang!

Jangan sampai menyesal dengan melewatkan berbagai promo yang tersedia. Karena belanja EIGER setiap hari, hematnya pasti. Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di akun sosial media resmi EIGER di @eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru