HomeTips & TrickRekomendasi Outfit EIGER WS Buat Main ke Curug

Rekomendasi Outfit EIGER WS Buat Main ke Curug

Curug adalah sebuah formasi geologi yang terjadi saat arus air mengalir dari suatu formasi baruan yang mengalami erosi dan jatuh ke bawah. Curug berasal dari bahasa Sunda yang berarti air terjun. 

Kenapa harus main ke curug? Main ke destinasi air terjun aksesnya lebih mudah dijangkau, harga tiketnya terjangkau, dan udaranya sejuk.

Nah, kalau main ke curug, kita tentu membutuhkan outfit yang cocok karena kondisi alam yang berbeda dengan tempat lainnya.

Rekomendasi Curug yang Bisa Dikunjungi

Biar liburan semakin menyegarkan, kamu bisa mengunjungi rekomendasi curug berikut ini, ya Eigerian!

1. Curug Leuwi Hejo

Destinasi air terjun ini terletak di Bogor, dekat dengan Gunung Pancar, Sentul. Mempunyai aliran yang cukup deras, Curug Leuwi Hejo kolamnya berwarna biru kehujauan dan ukurannya tidak terlalu besar. 

2. Curug Ciburial

Tidak jauh dari Curug Leuwi Hejo, destinasi air terjun ini mempunyai dua aliran yang hanya terpaut beberapa meter, loh Eigerian. Curug Ciburial cocok dijadikan destinasi liburan akhir pekan nih!

Baca juga: Itinerary Main ke Curug, Apa Saja?

3. Curug Putri Kencana

Destinasi air terjun ini terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Curug Putri Kencana menarik dikunjungi, apalagi destinasi wisata ini memiliki debit air yang tinggi dan air kolam yang cukup tinggi.

4. Curug Cinta

Berlibur ke destinasi air terjun ini, seperti sedang berlibur ke luar negeri, loh Eigerian! Curug Cinta memiliki aliran air yang mengarah ke curug melintasi patahan tebing yang berkelok-kelok.

5. Curug Bidadari

Destinasi air terjun ini memiliki debit air yang deras. Curug Bidadari lagi-lagi letaknya masih di Jawa Barat, tepatnya di Kota Bogor. 

Ini Oufit EIGER WS yang Bisa Kamu Pakai Waktu Main ke Curug!

Kalau ke curug, jangan sampai salah kostum nih Eigerian. Nggak cuma itu, kamu juga perlu mempertimbangkan jenis bahan-bahan yang diperlukan waktu lagi main ke curug.

1. X-Kuin Hoodie Jacket WS

Saat main ke curug, kamu bisa saja menghadapi cuaca yang tidak menentu. Misalnya, ketika saat di perjalanan cuaca cenderung panas sementara ketika sudah sampai di curug cuaca justru lebih dingin.

Nah, kamu tentu membutuhkan X-Kuin Hoodie Jacket WS dari Women Series EIGER! Jaket hoodie ini memiliki teknologi Tropic Windblock, sistem ventilasi di bagian depan dan punggung yang bisa memastikan agar kamu terlindung dari angin sehingga tetap merasa nyaman.

2. Kawa Legging

Waktu main ke curug, kamu tentu membutuhkan keleluasaan untuk bergerak. Jadi, celana yang kamu butuhkan adalah celana dengan fitur yang nyaman dan elastis. 

Nah, EIGER Kawa Legging bisa kamu pakai saat main ke curug nih, Eigerian. Legging ini memiliki bahan yang nyaman dengan desain yang terasa pas sehingga bisa memberimu keleluasaan bergerak, baik ketika menjalani aktivitas harian maupun sedang berolahraga. 

3. Karakoram WS Undershirt

Setelah berjalan berkilo-kilo untuk sampai di curug, pastinya keringat mulai mengucur. Kondisi ini seringkali membuat siapa pun menjadi tidak nyaman.

Nah, kamu tentu membutuhkan long sleeve seperti EIGER Karakoram WS Undershirt. Long sleeve ini memiliki teknologi Tropic Warm yang berguna untuk mendukungmu saat beraktivitas di cuaca dingin dan teknologi odor control HeiQ Fresh yang membuatmu terbebas dari bau sepanjang hari.

Baca juga: Curug Pangeran Bogor, Wisata Hidden Gem dari Kota Hujan

4. Fascia T-shirt

Selain long sleeve, kaus berlengan pendek seperti EIGER Fascia T-shirt bisa menjadi pilihan buat main ke curug. 

Fascia T-shirt adalah kaus lengan pendek dengan motif garis yang terbuat dari bahan katun dan memiliki potongan longgar atau oversized. Kaus ini bisa dikombinasikan dengan bawahan favorit kamu!

5. Gummi Bucket Hat WS

Untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang menyengat saat ke curug, kamu tentu membutuhkan topi yang tepat. Apalagi saat ke curug, seringkali topi yang dipakai mudah terjatuh karena banyaknya aktivitas yang dilakukan. 

EIGER Gummi Bucket Hat WS dirancang dengan bordir logo EIGER di bagian depan dan tali prusik dengan stopper yang ukurannya bisa disesuaikan agar topi tetap pada tempatnya. Gummi Bucket tersedia dengan warna ungu, hijau, dan hitam yang bisa menunjang penampilan kamu saat ke curug.

6. Selva WS Sandals

Saat sudah sampai di curug, kamu tentu ingin untuk bermain di air juga. Maka itu, kamu membutuhkan alas kaki yang tepat, seperti sandal EIGER Selva WS Sandals.

Sandal ini menawarkan kenyamanan dengan sensasi ringan dalam setiap langkah kamu. Sandal rollstrap Selva ini siap menjadi teman perjalananmu ketika berjalan santai di sekitar perkotaan maupun saat menjelajahi destinasi alam yang kamu sukai, Eigerian. 

Main ke Curug dengan EIGER WS 

EIGER WS memiliki koleksi pakaian yang bisa digunakan untuk main ke curug kan, Eigerian. Jadi, dengan memakai EIGER WS main ke curug jadi semakin nyaman dan asik. 

Ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: Mengenal 5 Curug di Bogor dengan Pemandangan Paling Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru