HomePromotionOnlinePromo Sumpah Pemuda Dari EIGER, Ada Ekstra Voucher!

Promo Sumpah Pemuda Dari EIGER, Ada Ekstra Voucher!

Diperingati setiap 28 Oktober, tahun ini Hari Sumpah Pemuda telah mencapai tahun ke-94. Sumpah Pemuda menjadi salah satu pelopor sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Para pemuda Indonesia kala itu berjuang bersama meraih kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. Berangkat dari berbagai latar belakang yang berbeda, kala itu para pemuda Indonesia bersatu dalam sebuah kongres untuk mencapai tujuan bersama. EIGER pun tidak mau ketinggalan memaknai hari bersejarah ini. Untuk mengapresiasi para pemuda Indonesia, kami berikan promo Sumpah Pemuda dengan berbagai keuntungan dan keringanan belanja kebutuhan para muda-mudi pecinta petualangan. 

Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

EIGER dengan bangga mempersembahkan rekor MURI “Pembacaan Teks Sumpah Pemuda secara Serentak di Kawasan Gunung Indonesia Terbanyak”. EIGER sebagai salah satu produk lokal terbesar di Indonesia, memaknai Sumpah Pemuda dengan mengadakan Ekspedisi 28 Gunung. 

Ekspedisi ini dilakukan pada 28 Oktober 2017 lalu, para tim ekspeditor berhasil melaksanakan pembacaan langsung teks Sumpah Pemuda yang dilakukan serentak di masing-masing lokasi gunung di Indonesia. 

Dengan membawa pesan yang kuat, EIGER mengajak untuk menumbuhkan kecintaan pada alam Indonesia dengan aktivitas ini. Sekaligus untuk memperkuat persaudaraan antar para pemuda. Dilakukan oleh 28 tim, ekspedisi ini juga menjelajah kemegahan 28 kawasan gunung di Indonesia.Yuk simak video keseruan Ekspedisi 28 Gunung melalui video dokumentasinya di akhir artikel ini.

Ada Promo Sumpah Pemuda dari EIGER, Spesial Untukmu!

Spesial di hari bersejarah ini EIGER berikan promo Sumpah Pemuda. Kini EIGER berikan kamu kemudahan, kenyamanan dan keringanan dalam belanja produk-produk pilihan. Tanpa ongkos kirim, kini bebas belanja dari manapun di Indonesia. Perlu dicatat ya Eigerian, diskon terbatas di promo Gajian Big Deals ini hanya dari  25 – 31 Oktober 2022 hanya di website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com. Semua diskon sampai 10%, ada juga tambahan potongan belanja dengan voucher di promo Gajian Big Deals:  

  • OCTOFEST5 adalah kode voucher untuk potongan belanja 5%, minimal belanja Rp. 100.000
  • OCTOFEST10 adalah kode voucher untuk potongan belanja 10%, minimal belanja Rp. 300.000

Masih kurang nih diskonya? Tenang, di Promo Hari Sumpah Pemuda EIGER juga berikan penawaran spesial yang terbatas hanya di tanggal 28 Oktober 2022. Belanja produk EIGER minimal 2 item, kamu berhak dapat TAMBAHAN DISKON Rp 28.000 dengan kode voucher SUMPAHPEMUDA. Catat juga waktunya di jam 18.00 – 24.00 WIB akan ada diskon all items sampai 10% ya Eigerian. 

Bebas Ribet, Kamu Bisa Pilih Metode Pembayaran Sendiri! 

Dapatkan kemerdekaan membayar jika belanja di website resmi eigeradventure.com. Mau nyicil tanpa kartu kredit? Bisa! Bayar nanti dengan paylater? Bisa! COD juga bisa! Coba semuanya sekarang dan dapatkan potongan langsung hingga cashback untuk semua transaksimu. Yuk catat kode promonya!

  • Shop now, pay later dengan Indodana Paylater. Nikmati promo spesial cicilan bunga 0% dan ada cashback hingga 50%
  • Dengan menukar Traveloka Points via Traveloka Apps, pasti dapat potongan Rp 50.000 atau potongan Rp 100.000
  • Cashback sampai Rp 300.000 dengan AKULAKU, bisa dicicil tanpa kartu kredit. Cek kode vouchernya hanya di sini. 

Gunakan kode voucher-nya saat checkout di website eigeradventure.com ya, Eigerian!

Dapatkan Produk Spesial Sumpah Pemuda dari EIGER!

  1. EIGER BAKUMPAY X28 JACKET
EIGER BAKUMPAY X28 JACKET PROMO SUMPAH PEMUDA

Jaket Bakumpay – X28 adalah salah satu produk edisi 28 Gunung dari Eiger Mountaineering. Jaket ini sangat flexible dan dapat dilipat menjadi kantung kecil yang bebas kamu bawa kemana-mana. Tidak hanya melindungi dari curah hujan dan angin, jaket ini juga menghindari kamu pantulan cahaya matahari secara langsung.

Ketangguhanya telah terbukti tahan di medan hutan hujan tropis Kalimantan dalam ekspedisi Black Borneo pada September 2016 lalu. Dengan Terbuat dari bahan Polyester dan Nylon membuat jaket EIGER Bakumpay 1.0 sangat ringan dan nyaman dipakai. 

  1. EIGER AMBITION TROPIC X28 SHIRT
EIGER AMBITION TROPIC X28 SHIRT PROMO SUMPAH PEMUDA

Ada juga nih Eigerian kemeja lengan panjang keren dari edisi 28 Gunung. Namanya Ambition Tropic cocok untuk kegiatan luar ruangan atau bahkan untuk kegiatan sehari-hari. Baik pergi ke kantor, kuliah atau kegiatan lainnya. Penampilanmu akan tambah gagah dengan kemeja keren ini. 

Kemeja yang juga terbuat dari bahan katun ripstop ini memiliki daya tahan yang bagus sehingga cocok untuk kamu gunakan saat berpetualang. Dilengkapi juga dengan fitur sistem ventilasi di bagian punggung dan lubang eyelet di ketiak untuk membantu mencegah kelembapan saat Eigerian beraktivitas.

Baca Juga: Eiger Memaknai Sumpah Pemuda Dengan Ekspedisi 28 Gunung 

  1. EIGER 28 GUNUNG MULTIFUNCTION BANDANA
EIGER 28 GUNUNG MULTIFUNCTION BANDANA PROMO SUMPAH PEMUDA

Bandana multifungsi spesial edisi 28 Gunung juga merupakan rangkaian produk spesial loh, cocok temani kamu yang selalu aktif dalam berkegiatan. Kamu bisa kreasikan bandanya sesuka hati dan gayamu. 

Bandana ini bisa kamu dapatkan saat promo sumpah hari pemuda dari EIGER loh. Gunakan produk ini sebagai ikat rambut, wrist band, ikat kepala, scarf, penutup kepala, penutup leher maupun masker. 

Tunggu Apalagi, Belanja Sekarang Hanya di Website Resmi EIGER!

Selagi promo, jangan sampai ketinggalan belanja ya Eigerian. Follow juga instagram @eigeradventurecom supaya nggak ketinggalan update seputar giveaway, produk, dan promo terbaru dari EIGER. Perlu dicatat, promo diatas hanya berlaku di website resmi EIGER Adventure ya. Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. 

Dalam momentum sumpah pemuda ini, rasakan kemerdekaan belanja hanya di website resmi EIGER! Merdeka dari ongkos kirim, merdeka juga metode pembayaranya. Semakin hemat dengan tambahan potongan harga di promo sumpah pemuda. Buat kamu yang punya pertanyaan tentang info produk, diskon atau hal lainya bisa langsung hubungi customer service kita ya Eigerian. Selamat belanja, yuk simak juga video ini!

Source: Official YouTube EIGER Adventure-Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru