HomeTips & TrickLifestyleMengulik Tren Baju Lebaran 2022, 5 Lini Pakaian Ini Jadi Andalan

Mengulik Tren Baju Lebaran 2022, 5 Lini Pakaian Ini Jadi Andalan

Lebaran selalu identik dengan baju baru yang digunakan, sehingga tampak segar dan sedap dipandang. Selain itu baju baru juga bisa menjadi perlambang hati yang kembali bersih, setelah berpuasa satu bulan lamanya. Tren baju lebaran 2022 diprediksi akan memiliki keragaman yang luar biasa.

Mengapa demikian?

Sebab dua tahun kebelakang lebaran terpaksa harus dirayakan dengan pembatasan ketat. Kini ketika semua orang sudah diperbolehkan mudik, maka dapat dipastikan semua ingin menggunakan pakaian terbaiknya dalam menyambut hari kemenangan.

Meski demikian variasi yang beragam ini akan tetap berpegang pada tone warna cerah, serta model pakaian yang khas suasana lebaran. Sebagai inspirasi, berikut beberapa inspirasi padu padan baju lebaran yang bisa kamu gunakan.

1. Kemeja dengan Motif Unik

Tren baju lebaran 2022

Kemeja dengan motif unik akan menjadi item utama pada tren baju lebaran 2022, khususnya untuk kamu kaum lelaki. Baik kemeja dengan model biasa, akan banyak diminati.

Aura segar dan unik bisa terpancar saat kamu menggunakan pakaian seperti ini, dan akan sangat cocok digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Jika memungkinkan pilih kemeja dengan bahan yang lembut dan sejuk, sehingga kamu tidak akan terlalu banyak berkeringat.

Salah satu rekomendasi yang ada untuk jenis pakaian ini adalah Eiger Comfrey Shirt. Dengan model simple dan berbahan dasar katun flanel, kamu bisa merasakan kenyamanan sekaligus tampilan keren saat menggunakannya. Untuk harganya sendiri berkisar Rp279.000.

Baca Juga : Tips Mix and Match Baju Kantor untuk Satu Pekan

2. Untuk Kaum Hawa, Shirt Semi-Formal Bisa Jadi Opsi

Tren baju lebaran 2022

Untuk kamu yang sedang mencari ide perpaduan hijab menyambut hari kemenangan, shirt semi-formal bisa jadi pilihan menarik. Kesan rapi yang dibawa namun tetap nyaman digunakan jadi kelebihan utamanya, sehingga kamu tidak merasa kegerahan meski harus beraktivitas.

Terlebih dengan warna seperti peach, atau mungkin ungu pastel, kamu bisa dengan mudah membawa aura yang cerah dan menyenangkan untuk semua orang. Shirt seperti ini akan cocok digunakan saat kamu berkunjung ke rumah saudara, atau sekedar di rumah dan bersantai.

Untuk urusan shirt semi-formal, kamu bisa mengandalkan Eiger Odyssey LS Shirt. Dengan material utama katun dan berlengan panjang, shirt ini bisa jadi pakaian yang menarik untuk digunakan karena modelnya unik. Harganya sendiri adalah Rp223.300.

3. Tren Baju Lebaran 2022 yang Tidak Melulu Formal

Tren baju lebaran 2022

Selanjutnya untuk tren 2022 adalah kaos. Sedikit aneh? Sebenarnya tidak juga. Selain kegiatan resmi berkunjung ke rumah sanak saudara, tentu kamu juga perlu waktu bersantai di rumah bersama keluarga dan orang terdekat bukan?

Berbagai kaos dengan bahan yang nyaman dan sejuk akan jadi opsi yang paling tepat. Terlebih jika memiliki pola unik, yang akan tetap luwes saat digunakan menyambut tamu. Kaos-kaos seperti ini tetap wajib dimiliki selama merayakan lebaran.

Tentu saja Eiger Adventure memiliki solusinya. Adalah Eiger Tahoma T-Shirt, yang bisa menjadi opsi menarik untuk kamu gunakan. Dengan bahan katun slub yang lembut dan motif grafis etnik, kaos ini akan nyaman digunakan selama beraktivitas di rumah. Harganya adalah Rp189.000.

4. Jangan Lupa Segmen Tren Busana Anak-Anak!

Tren baju lebaran 2022

Selanjutnya adalah tren busana untuk anak-anak, yang menjadi incaran kaum orang tua. Tidak dapat dipungkiri, melihat anak-anak dengan pakaian yang sedap dipandang dan nyaman digunakan menjadi kesenangan tersendiri untuk para orang tua.

Untuk kamu yang ingin membeli pakaian anak-anak, kamu bisa mencoba kemeja semi-formal dengan bahan yang nyaman. Bisa menggunakan lengan panjang atau lengan pendek, akan lebih baik jika fleksibel dalam prakteknya.

Solusi terbaik untuk pakaian jenis ini adalah Eiger Caligo LS Shirt, dengan dua varian warna yang menggoda. Pakaian ini bisa digunakan anak-anak hingga ukuran L, dan disusun dengan bahan yang sangat nyaman. Untuk harganya sendiri adalah Rp239.000.

5. Kemeja Basic untuk Segala Acara

Tren baju lebaran 2022

Terakhir ide yang akan jadi solusi semua acara adalah kemeja basic. Model pakaian ini cenderung jadi opsi yang sangat fleksibel untuk siapa saja yang menggunakannya, sehingga sangat dianjurkan untuk dimiliki setiap orang yang membaca artikel ini.

Memang, tidak dapat dikatakan bahwa model kemeja basic ini akan jadi tren yang digunakan. Namun sebagai pakaian paling ‘aman’ dan mudah dikombinasikan, memiliki sepotong kemeja basic akan jadi hal yang  menenangkan untuk menyambut hari kemenangan.

Untuk kaum hawa sendiri, ada Eiger Metanoia LS Shirt. Terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan, kamu bisa memakai pakaian ini kapan saja dan mudah dipadukan dengan hijab atau bawahan yang berwarna senada. Produk ini dipasarkan pada harga Rp329.000.

Baca Juga : Inspirasi dan Tips Denim Style untuk Dicoba, Klik Di Sini!

Sebenarnya mengikuti tren baju lebaran tidak akan sulit, jika kamu memiliki referensi yang tepat. Berbagai apparel Ramadan akan semakin mudah ditemukan pada momen-momen sebelum hari kemenangan tiba. Tentu saja, disarankan untuk memilih dari brand terpercaya, sehingga kamu bisa mendapatkan produk terbaik.

Eiger Adventure, senantiasa menyediakan berbagai pakaian dan apparel yang juga menghiasi tren baju lebaran 2022. Dengan melihat langsung ke situs resminya ini, kamu bisa menemukan berbagai koleksi Ramadan terbaik untuk digunakan. Dapatkan berbagai promo menariknya sekarang, dan gunakan selalu produk buatan anak bangsa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru