HomeProduct Review7 Rekomendasi Sling Bag Pria EIGER

7 Rekomendasi Sling Bag Pria EIGER

Salah satu fashion item ini lebih populer dikalangan wanita. Namun kini tas selempang pria pun sudah banyak didesain dengan keren dengan masih mengutamakan kenyamanan penggunanya. Apakah kamu tertarik memiliki salah satu dari sling bag pria?

TAS SELEMPANG PRIA

Dahulu, tas selempang pria disebut dengan postman bag. Namun, seiring berjalanya waktu tas selempang pria kini disebut juga dengan slingbag. Biasanya tas selempang dikenakan di bahu kiri atau bahu kanan. 

Sling bag banyak dipilih karena modelnya yang ringkas dan terkesan praktis dan minimalis. Sling Bag pria juga biasanya terbuat dari bahan yang ringan namun lembut. Seperti kanvas atau polyester. Kunci desain slingbag terletak pada jahitannya. Jahitan dan tali yang kuat untuk menampung beban yang cukup berat.

Rekomendasi Sling Bag Pria Lokal dari EIGER 

EIGER EDSEL 5L H WIA SLING BAG

Rekomendasi Sling Bag pria lokal pertama ada EIGER Edsel 5L H WIA. Dirancang khusus untuk kebutuhan petualangan liburanmu. Tas ini juga flexible loh Eigerian, kamu bisa gunakan tas ini jadi tas selempang atau tas pinggang. 

Dengan kompartemen utama tas ini dilengkapi dengan saku resleting untuk simpan berbagai perlengkapan. Eigerian bisa menyimpan berbagai perlengkapan  penting seperti masker, hand sanitizer atau kebutuhan penting lainya untuk menemani perjalanan.  Tas berdesain urban vintage ini siap menemani perjalananmu.

X-PORTEGE CONCEAL SLING

Rekomendasi yang satu ini adalah tas selempang berdesain ramping dan compact. Cocok kamu gunakan untuk kegiatan traveling dan aktivitas sehari-hari. Untuk kamu para pria yang menyukai desain ringkas namun tetap stylish bisa gunakan sling bag ini ya. 

Tas yang satu ini juga dilengkapi dua saku berritsleting untuk menyimpan barang bawaan ringan. Tas ini juga melindungi berbagai barang bawaan dari cipratan air berintensitas ringan loh karena terbuat dari bahan water repellent. 

EIGER REVEAL SLING BAG

Untuk kamu yang sedang mencari kebutuhan tas untuk jalani rutinitas sehari-hari EIGER Reveal Sling Bag jawabanya. Cocok untuk pergi ke sekolah atau kampus, bawa barang penting untuk bekerja, bertemu klien hingga lengkapi kebutuhanmu untuk travelling seru. 

Pada bagian depan, terdapat kompartemen sekunder untuk memuat barang-barang yang sering diakses. Dengan volume 4 liter berbahan polyester, sling bag jadi favorit banyak orang. Dapatkan sekarang yuk!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Bisa Dipadukan dengan Macam-Macam Outfit

EIGER X HASTEN CROSSBODY 1A SLING BAG

Nah spesial untuk Eigerian yang hobi bersepeda bisa jadikan sling bag ini sebagai salah satu perlengkapan wajib. Desainya yang simple dengan selendang tipis, cocok digunakan untuk menunjang kegiatan olahragamu. 

Tas ini juga dilengkapi tali pengencang yang fungsinya untuk menahan tas agar posisinya lebih stabil dan tidak terlalu banyak mengayun saat berolahraga. Tali pengencang ini juga flexible ya Eigerian, bisa kamu lepas-pasang. 

EIGER BTR CANVAS DOPP SLING BAG

Tas BTR Canvas Dopp Kit adalah tas dopp kit berbahan canvas yang memiliki durabilitas tinggi dengan tampilan tangguh dan klasik. Anda bisa menggunakan tas ini sebagai dopp kit untuk menyimpan perlengkapan esensial saat berkendara. Namun, saat tidak berkendara, tas ini bisa dipakai sebagai tas sling dengan cara memasangkan tali yang telah tersedia. Di bagian luar tas, terdapat saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tas Traveling EIGER untuk Berbagai Ukuran

EIGER CHRYSLER 2.0 CROSS SLING BAG

Ayo barang apa saja yang biasanya kamu bawa saat berpergian? Seringkali bingung karena bawaan tapi kompartemen tas tidak bisa muat banyak? Jangan khawatir, EIGER Chrysler 2 bisa jadi solusinya. 

Rekomendasi sling bag pria lokal dengan kompartemen besar. Ini bisa menemani kamu saat traveling atau riding. Tersedia dua warna; hitam dan olive bebas pilih sesukamu. Dapatkan tas ini hanya di website resmi EIGER dengan harga terbaik. 

EIGER CROSSBODY 7 2.0 SHOULDER BAG

Rekomendasi selanjutnya ada EIGER Crossbody 7 2,0. Ini salah satu tas yang bisa kamu gunakan untuk membawa keperluan sekolah, bekerja atau ke kampus. Dirancang dengan desain yang unik, kamu bisa menggunakan tas ini dengan nyaman walaupun sedang berkendara. 

Dengan saku depan yang yang bantu kamu untuk akses bawaan dengan cepat, jadi ga akan ribet lagi deh Eigerian. Desain yang simple juga cocok dengan segala outfitmu. Tas ini berkapasitas 7 liter, cocok untuk menemani segala kegiatanmu. 

Dapatkan Tas Sling Bag Pria Lokal Dari EIGER

Yuk belanja tas sling bag pria online. Selain menghemat waktu kamu bisa dengan mudah membandingkan harga dari setiap pilihan nya. Dapatkan tas sling bag pria di website EIGER Adventure; eigeradventure.com. Website resmi EIGER Adventure pasti terpercaya dan berkualitas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru