HomePromotionEIGER Year End Sale, Diskon Semua Produk Pilihan Sampai 50%

EIGER Year End Sale, Diskon Semua Produk Pilihan Sampai 50%

Eigerian, seiring berakhirnya tahun 2022, tak terasa berbagai petualangan telah kita jalani. Berapa banyak gunung yang telah kamu daki? Berapa banyak kota yang telah menjadi saksi perjalananmu? Setiap pengalaman yang kita rasakan selama setahun ini pastinya memberikan dampak positif pada kehidupan kita. Membentuk kita menjadi pribadi yang lebih tangguh dan luar biasa. Selanjutnya yuk kita sambut tahun baru yang akan datang dengan semangat dan harapan baru. Ini saatnya kamu apresiasi diri tanpa ragu mumpung ada EIGER Year End Sale diskon produk sampai 50%.

Dapatkan Year End Sale dari EIGER 

Bagaimana rencanamu untuk menyambut penuh semarak pergantian tahun? Yuk persiapan Ada banyak kegiatan asik yang bisa bikin momen pergantian tahun makin seru, nih. 

Misalnya, bisa coba wisata kuliner keliling kota, bikin piknik spontan di taman, atau sekadar nongkrong santai di pantai sambil menikmati sunset. Pilihan-pilihan seru tinggal kamu tentukan sendiri!

Tidak peduli kegiatan apa yang akan kamu pilih, yuk rayakan pergantian tahun dengan outfit terbaikmu. Temukan segala kebutuhan liburan akhir tahunmu di EIGER Adventure. Mumpung ada promo EIGER Year End Sale, yang hadir di online dan offline store seluruh Indonesia. 

Apa Itu Year End Sale?

Year End Sale adalah program penjualan singkat yang umumnya diselenggarakan menjelang atau setelah pergantian tahun, menawarkan berbagai produk atau layanan dengan harga terbaik. 

Program ini berlangsung pada periode tertentu, terutama di akhir musim atau tahun. Kesempatan serupa juga muncul ketika pergantian tahun bagi Eigerian. Di Indonesia, program semacam ini dikenal sebagai promo cuci gudang, mungkin sudah pernah dengar, kan?

Tahun ini menjadi spesial karena EIGER Adventure ikut menyelenggarakan promo Year End Sale yang berlangsung dalam waktu singkat. Segala kebutuhan liburanmu, mulai dari tas, sepatu, hingga apparel keren, semuanya dapat kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini dan segera dapatkan barang-barang favoritmu dengan penawaran istimewa!

Dapatkan EIGER Year End Sale di Kotamu! 

Selain menawarkan kenyamanan berbelanja secara online melalui situs resmi EIGER Adventure Store di eigeradventure.com, EIGER Year End Sale juga menghadirkan pengalaman berbelanja langsung di berbagai toko fisik EIGER di seluruh Indonesia. 

Promo year end sale ini hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023, dengan diskon up to 50%. Berikut adalah sejumlah pilihan toko EIGER yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati penawaran menarik selama promo akhir tahun ini:

1. Kota Madiun

Untuk Eigerian di Madiun, bisa banget lengkapi berbagai kebutuhan travelingmu di EIGER Adventure Store Madiun. Ada banyak pilihan apparel dan gear untuk keperluan liburanmu jadi tambah seru. 

Jadi mau jalan-jalan ke telaga sarangan, candi penataran, atau tempat favoritmu lainya bisa lebih siap dengan berbagai perlengkapan dari EIGER. Kunjungi EIGER Adventure Store Madiun di Jl. Kolonel Marhadi No. 15, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63129

2. Kota Surakarta

Eigerian di Kota Surakarta juga ngga perlu khawatir, kamu juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan aktivitas outdoormu di EIGER Adventure Store Surakarta. Tak ketinggalan ada beragam kebutuhan mendaki yang bisa kamu temukan di sana. 

Mulai dari tenda, sleeping bag, perlengkapan memasak, hingga pakaian dan sepatu khusus untuk kegiatan di alam terbuka. Dengan lokasinya yang strategis di Jl. Slamet Riyadi No. 88, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, EIGER Adventure Store Surakarta memudahkan para pecinta alam dan pendaki dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan mereka sebelum memulai perjalanan seru.

3. Makassar

Nah untuk teman teman di Makasar, kamu bisa kunjungi EIGER Adventure Store Makassar ya, Kebutuhan outdoormu pasti akan terpenuhi loh. Bagi kamu pecinta riding, akan dimanjakan dengan berbagai apparel riding yang bikin kamu tambah stylish. 

Juga ada banyak pilihan tambahan aksesoris untuk motor kesayanganmu. Jadi tunggu apalagi, sebelum mulai perjalanan jangan lupa kunjungi EIGER Adventure Store Makassar di Jl. Andi Djemma No. 82, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

4. Kota Surabaya

Arek-arek Suroboyo, jangan ketinggalan untuk belanja di  EIGER Adventure Store Surabaya ya. Ajak kerabat, teman juga keluargamu untuk belanja perlengkapan liburan. Karena kini produk EIGER lengkap mulai dari womens series untuk para perempuan aktif, sampai EIGER junior yang cocok untuk si kecil. 

Produk EIGER junior hadir dengan berbagai pilihan yang menarik. Mulai dari jaket, rompi, sepatu mendaki sampai tas gemas yang cocok untuk si kecil bawa kemana-pun. Yuk dapatkan semuanya di EIGER Adventure Store Surabaya di   Jl. Raya Manyar No.74, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284

5. Kabupaten Gresik

Wong Gresik, jangan ketinggalan juga untuk kunjungi EIGER Adventure Store Gresik ya. Banyak pilihan outfit kasual yang bisa kamu temukan di sini. Ada kaos santai dengan berbagai model grafis desain, kemeja-kemeja dengan berbagai warna yang cocok kamu gunakan sehari-hari. 

Semua pilihan itu tinggal kamu sesuaikan dengan gayamu sendiri. Yang terpenting belanjanya dari EIGER Adventure Store Gresik ya, agar mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang juga terbaik. Kunjungi storenya sekarang yang hadir di Jl. Panglima Sudirman No. 115, Kramatandap, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122

6. Kabupaten Sidoarjo

Eigerian di Kabupaten Sidoarjo juga ngga perlu takut ketinggalan, EIGER kini telah hadir di Jl. Pahlawan No. 7C, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213. 

Penuhi kebutuhanmu untuk berbagai keperluan olahraga. Seperti baru-baru ini EIGER menghadirkan produk khusus Speed Running. Dengan berbagai teknologinya membuat kamu semakin nyaman melakukan trail running. Produknya terdiri dari Jaket, tas, sepatu, celana dan lain-lain. Semuanya bisa kamu beli di EIGER Adventure Store Sidoarjo.

7. Kota Yogyakarta

Untuk Eigerian yang berada di Yogyakarta untuk menikmati liburan jangan lupa untuk  kunjungi  EIGER Adventure Store Yogyakarta ya. Storenya mudah banget dijangkau loh alamatnya di Jl. HOS Cokroaminoto No.33B, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan berbagai kebutuhan petualangan kamu dengan penawaran istimewa selama EIGER Year End Sale berlangsung di seluruh EIGER Store di Indonesia. Yuk datang dan nikmati langsung promonya!

Belanja Lebih Banyak di EIGER Year End Sale, Bayar Lebih Hemat dengan Jadi Member!

EIGER Year End Sale

Baca Juga: Tukar Poin EAC Sekarang, Dapatkan Produk Incaran

EIGER Adventure Club (EAC) yang merupakan program membership dibuat oleh EIGER, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER.

Sebagai member EAC kamu akan mendapatkan poin dari setiap berbelanja produk EIGER favoritmu. Kamu bebas berbelanja produk EIGER sebanyak-banyaknya di website official EIGER atau toko EIGER Adventure Store dimanapun. 

Poin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai produk impianmu. Jangan sampai kehilangan keuntunganya, yuk belanja sekarang! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru