HomeTips & TrickLifestyle9 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Berbagai Kegiatan

9 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Berbagai Kegiatan

Apakah Eigerian sedang mencari sepatu untuk kerja, kuliah, atau traveling? Berikut rekomendasi sepatu pria yang bisa Eigerian pilih!

Penggunaan sepatu untuk menunjang berbagai kegiatan sudah menjadi kebutuhan semua orang. Pasalnya, sepatu merupakan jenis alas kaki yang paling kompatibel dan nyaman untuk berbagai acara.

Ditambah lagi, sepatu memiliki banyak jenis dan model yang bisa mendukung kenyamanan penggunanya. Mulai dari sepatu formal untuk kerja, sepatu sneakers untuk kuliah, hingga sepatu outdoor untuk kegiatan traveling.

Menariknya lagi, penggunaan sepatu kini menjadi aksesoris fashion yang tak boleh ketinggalan. Pasalnya, beberapa model sepatu bisa menciptakan kesan kasual, maskulin, dan retro dalam waktu yang sama.

Nah, berikut ini rekomendasi sepatu pria terbaik untuk berbagai kegiatan yang wajib Eigerian miliki!

Baca Juga: 5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

Rekomendasi Sepatu Pria

rekomendasi sepatu pria
(Foto sepatu outdoor EIGER. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER memiliki koleksi sepatu pria yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, berikut rekomendasinya!

1. EIGER PIRANHA 1.0 – Rp729.000,00

rekomendasi sepatu pria
(Foto sepatu EIGER Piranha. Sumber: EIGER Adventure)

Sepatu pria EIGER Piranha 1.0 merupakan sepatu low cut yang dirancang khusus untuk kegiatan hiking ringan dan pemakaian harian. Kita bisa menggunakan sepatu ini untuk berkemah, traveling, hingga pergi ngantor dan kuliah.

Sepatu Piranha 1.0 menggunakan midsole berbahan EVA dan outsole bahan rubber untuk memberikan cengkraman yang lebih baik di berbagai medan. Dengan begitu, kita tak perlu khawatir tergelincir saat melalui jalur yang miring dan licin.

Sepatu ini dirancang dengan bantalan bagian dalam yang empuk dan memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga mampu menjaga kaki agar tetap kering dan tidak merasa gerah meski dipakai seharian.

Meski menggunakan campuran beberapa bahan, sepatu Piranha 1.0 ini tetap ringan dan kuat, sehingga nyaman untuk pemakaian rutin.

2. EIGER COUP 1.0 – Rp999.000,00

EIGER Coup
(Foto sepatu EIGER Coup. Sumber: EIGER Adventure)

Sepatu EIGER Coup 1.0 merupakan sepatu boots yang dirancang untuk berbagai kegiatan, mulai dari riding, traveling, hingga petualangan urban di dalam kota. Sepatu ini memiliki model yang stylish dan cocok dipadu-padankan dengan outfit harian kita.

Sepatu Coup 1.0 ini menggunakan material Crazy Horse Leather dengan warna natural dan tampilan yang klasik. Bagian dalamnya menggunakan bantalan yang empuk dan mudah menyalurkan udara.

Sepatu ini juga memiliki daya cengkram yang baik sehingga mampu menjaga keamanan kita saat dipakai di permukaan yang licin.

Baca Juga: 5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

3. EIGER KAVERY 1.0 – Rp679.000,00

EIGER Kavery
(Foto sepatu EIGER Kavery. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Kavery merupakan sepatu low cat yang dirancang khusus untuk aktivitas sehari-hari dan traveling. Sepatu ini bisa digunakan untuk kuliah maupun pergi bekerja.

Sepatu Kavery ini memiliki outsole berbahan karet yang kuat dan mampu mencengkram dengan baik, sehingga menjaga kaki tetap nyaman meskipun dipakai di permukaan yang licin.

Bagian atas sepatu ini menggunakan material kulit suede dengan model keseluruhan bergaya klasik yang bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit harian.

Menariknya, sepatu Kavery ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, abu-abu, dan coklat.

4. EIGER STANFORD SHOES – Rp659.000,00

EIGER Stanford
(Foto sepatu EIGER Stanford. Sumber: EIGER Adventure)

Jika Eigerian sedang mencari sepatu model klasik yang cocok digunakan untuk pemakaian harian dan kegiatan lain yang lebih kasual, sepatu Stanford ini layak jadi pilihan utama.

EIGER Stanford Shoes dibuat dari material kulit suede yang tampak mewah dan mampu memberikan proteksi tambahan untuk melindungi sepatu dari percikan air. Sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga menjaga kaki agar tidak merasa gerah.

Selain itu, sepatu yang satu ini juga memiliki bantalan yang empuk dan nyaman digunakan seharian tanpa khawatir merasa pegal.

5. EIGER TIGRE SHOES HOMETOWN – Rp769.000,00

EIGER Tigre
(Foto sepatu EIGER Tigre. Sumber: EIGER Adventure)

Sepatu pria EIGER Tigre Shoes dirancang untuk kegiatan harian seperti pergi kuliah atau bekerja. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk wisata keliling kota dan penggunaan kasual lainnya.

Sepatu ini menggunakan bahan polyester yang kuat, tahan lama, dan memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga nyaman digunakan seharian.

Bagian outsole-nya menggunakan material sejenis karet anti-slip yang aman dipakai meskipun di permukaan yang licin. Selain itu, sepatu ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga semakin nyaman dipakai.

Baca Juga: 5 Ide Outfit Ngampus dari EIGER, Kekinian Abis!

6. EIGER GAEA MID SHOES – Rp699.000,00

 EIGER Gaea
(Foto sepatu EIGER Gaea. Sumber: EIGER Adventure)

Jika Eigerian sering menggunakan sepeda motor untuk kegiatan harian, sepatu EIGER Gaea ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab, sepatu ini dirancang khusus untuk penggunaan harian pengendara sepeda motor.

Sepatu Gaea ini menggunakan shifter pad berbahan karet yang berfungsi untuk melindungi sepatu saat berkendara, khususnya akibat gesekan dari tuas persneling motor.

Bagian dalamnya menggunakan material breathable yang dapat menjaga kelembaban kaki agar tetap kering selama berkendara.

Tak hanya itu, sepatu ini juga memiliki aksen warna reflektif di bagian belakang guna mendukung keamanan kita saat berkendara.

7. EIGER TIGER CLAW – Rp709.000,00

EIGER Tiger Claw
(Foto sepatu EIGER Tiger Claw. Sumber: EIGER Adventure)

Sepatu EIGER Tiger Claw merupakan sepatu low cut yang dirancang untuk kegiatan outdoor dan tangguh di segala medan, mulai dari bebatuan, lumpur, hingga vegetasi rumput.

Sepatu ini memiliki fitur Heel Shield System yang dapat mengurangi risiko terkilir pada kaki. Sepatu ini tentunya menggunakan material yang kuat, tahan percikan air, mudah dibersihkan, dan anti-slip.

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Celana Abu Abu untuk Pria dan Wanita

8. EIGER STINGRAY – Rp959.000,00

rekomendasi sepatu pria
(Foto sepatu EIGER Stingray. Sumber: EIGER Adventure)

Jika Eigerian sedang mencari sepatu untuk hiking ringan dan berkemah, sepatu EIGER Stingray ini layak jadi pilihan.

Sepatu ini memiliki fitur Booties Construction yang mampu mencegah masuknya air ke bagian atas sepatu. Bagian tumitnya juga dilengkapi dengan heel support yang mampu menyangga kaki dengan baik selama pendakian.

Bagian outsole menggunakan material vibram untuk memberikan daya cengkram yang lebih kuat dan anti-slip. Terdapat pula aksen reflektif agar sepatu lebih mudah terlihat meski dalam kondisi minim cahaya.

9. EIGER S.VIBRAM BUGGLE SHOES – Rp879.000,00

rekomendasi sepatu pria
(Foto sepatu EIGER S.Vibram. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi sepatu pria terakhir adalah sepatu EIGER S.Vibram Buggle Shoes yang menggunakan material suede genuine leather sehingga tetap kuat dan tahan lama meskipun digunakan rutin setiap hari.

Sepatu ini memiliki outsole berbahan vibram yang mampu memberikan daya cengkram yang lebih kuat dan anti-slip. Bagian depannya juga dilapisi material hummerlite rubber yang dapat melindungi jari kaki dari benturan benda keras.

Eigerian bisa menemukan dan membeli sepatu pria serta perlengkapan outdoor dan traveling lainnya melalui situs website EIGER Adventure Official.

Proses belanja online di situs web EIGER sangatlah mudah dan nyaman. Didukung dengan berbagai metode pembayaran, seperti paylater, bank transfer, hingga COD. Dapatkan juga harga terbaik dan promo menarik untuk berbagai barang pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru